Rabu, 13 April 2011

Grammy Awards 2011: dari Mick Jagger, Lady Gaga Hingga Justin Bieber

        Jakarta – Ajang penghargaan musik terbesar di Amerika Serikat, Grammy Awards ke-53 akan digelar pada Minggu (13/2/2011) di Staples Centre, Los Angeles pukul 20.00 – 23.30 WIB waktu setempat. Penampilan spesial para musisi dari berbagai genre musik dan usia akan memeriahkan ajang tersebut.
Seperti dilansir Radaronlie, Minggu (13/2/2011), Justin Bieber, Lady Gaga, Mick Jagger dan Bob Dylan dipastikan akan tampil dalam ajang tersebut. Musisi yang paling muda? anak pasangan aktor Will Smith dan Jada Pinkett yang berusia 12 tahun, Jadden Smith.
Jadden akan tampil bersama Justin Bieber dalam lagu ‘Never Say Never’. Mentor Justin, Usher juga akan mengambil bagian dalam penampilan mereka.
Setelah meledak dengan hits ‘Baby’, Justin Bieber untuk pertamakalinya masuk nominasi Grammy. Penyanyi berusia 16 tahun itu akan memperebutkan penghargaan untuk kategori ‘Best New Artist’.
Justin akan bersaing dengan rapper Drake, band Florence & The Machine, Mumford & Sons dan penyanyi jazz Esperanza Spalding. Sementara itu, Lady Gaga yang baru saja merilis single terbarunya, ‘Born This Way’, sudah pasti akan menyuguhkan penampilan yang spektakuler.
Rapper Eminem menjadi pusat perhatian dalam ajang Grammy Awards kali ini. Boleh dibilang album ‘Recovery’ milik Eminem sanggup membuat orang menoleh kembali pada pria bernama asli Marshall Bruce Mathers III itu.
Eminem mendominasi Grammy Awards 2011 dengan 10 nominasi. Selama kariernya, rapper berusia 38 tahun itu sudah mengantongi 11 piala Grammy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar