Selasa, 12 April 2011

Pacar Justin Bieber

Pacar Justin Bieber - Jasmine Villegas akhirnya memberikan pernyataan bahwa dia pacar Justin Bieber, setelah ketahuan kamera sedang berciuman dengan Justin Bieber di jok belakang mobil. Walaupun tidak dengan tegas menyatakan kalau ia pacar Justin Bieber, tapi Jasmine mengakui kalau ia menyukai Justin.
"Well, apa ya yang aku tahu tentang Justin? Dia terbuka. Dia lucu," ungkap Jasmine. Seperti yang dilansir MTV News, model video klip Justin Bieber ini juga menambahkan, "Dia sangat lengkap, tapi kurasa semua orang sudah tahu itu."
Pada kesempatan yang sama, Jasmine juga menyatakan apa yang membuatnya menyukai pelantun tembang Baby itu. "Tidak banyak hal tentang Justin yang hanya kuketahui sendiri, karena dia benar-benar apa adanya di depan fans dan temannya. Sehingga, semua orang akan tau sifat-sifat Justin sebenarnya," jelas Jasmine.
Jasmine pun berujar bahwa inilah yang disukainya dari Justin, "Dia tidak palsu. Sepertinya dia selalu berujar, 'Ini aku. Aku di sini'." Wah, sampai sedalam itu mengenal Justin, masa Villegas masih saja menyangkal kalau ia pacar Jasmine Bieber ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar